Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
kecantikan.over-blog.com

Manfaat minyak zaitun untuk kecantikan wajah dan ramubut

Salah satu produk kecantikan alami yang menjadi favorit ratu kecantikan Cleopatra adalah Minyak zaitun. Selama dekade terakhir, banyak ahli kecantikan yang telah menganjurkan penggunaan minyak zaitun karena memiliki banyak manfaat untuk kecantikan, namun faktanya adalah ramuan alami ini telah digunakan pada tubuh sejak berabad-abad lalu. Minyak zaitun biasa digunakan di Mesir sebagai kosmetik, masih akan kuat dan sedang digunakan di industri kosmetik bahkan hingga sekarang.


Minyak zaitun dikemas dengan vitamin, mineral dan asam lemak alami. Bahkan bisa digunakan pada kulit sensitif. Minyak zaitun merupakan ramuan alami yang ampuh dalam produk kecantikan perawatan kulit anti penuaan. Karena kandungan antioksidannya yang tinggi, ia mencegah penuaan kulit dan terjadinya keriput dan garis-garis halus pada kulit. Singkatnya bisa menjaga, memberi nutrisi dan meremajakan kulit Anda.


Minyak zaitun mengandung vitamin E dan A yang membantu membuat kita tetap awet muda, menghidrasi kulit dan mempertahankan elastisitas dan kelembutan kulit. Apalagi membantu regenerasi sel kulit. Daftar manfaat kecantikan minyak zaitun pada kulit, rambut, wajah, kuku dan tubuh sangat panjang sehingga menjadikannya produk kecantikan alami yang hebat untuk rambut, kulit, kuku dan wajah.


Apakah Minyak Zaitun Bagus Untuk Kulit? Jawabannya adalah sangat bagus !! Struktur kimia minyak zaitun lebih dekat dengan minyak alami kulit dibandingkan dengan minyak alami lainnya, sehingga membuat minyak zaitun sangat bagus untuk kulit.


1. Mandi Minyak Zaitun: Tahukah Anda rahasia kecantikan Sophia Loren, aktris cantik Italia  dia suka minum minyak zaitun.


(I) Cara termudah untuk menyiapkan minyak zaitun adalah dengan menambahkan 5 sendok makan minyak zaitun extra virgin ke bak mandi Anda dan selesai! Jika Anda suka, Anda bisa menambahkan lebih banyak. Ini adalah trik kecantikan sederhana untuk membuat kulit Anda lembut dan halus.

(Ii) Cara lain yang mudah untuk menggunakan minyak zaitun pada kulit adalah Anda hanya memijat tubuh Anda dengan minyak extra virgin sebelum mandi. Setelah Anda selesai dengan bak mandi Anda, tepuk kulit Anda dan bersihkan minyak berlebih. Wow!! Anda akan merasakan kulit Anda sangat lembut dan halus, sama seperti kulit bayi


2. Olive Oil Body Lotion: Cobalah minyak zaitun sebagai body lotion. Semuanya alami dan luar biasa sangat efektif. Oleskan ke seluruh tubuh Anda, sementara di kamar mandi, tepat setelah Anda menggunakan shower gel. Anda akan merasakan kulit Anda luar biasa lembut dan halus. Ini adalah cara mudah lain untuk membuat kulit Anda terlihat sempurna, sehat dan lembut untuk disentuh.


3. Minyak Zaitun - Penghilang Alami: Ini berfungsi ganda. Saat melepas riasan dengan lembut, ia juga memberi nutrisi pada kulit Anda. Letakkan sedikit minyak zaitun di atas bola kapas atau pad, dan bersihkan semua makeup dari wajah Anda. Jika Anda ingin menghilangkan make up yang berat, pijat dulu minyak zaitun dengan lembut di seluruh wajah Anda, lalu bersihkan semua makeup dengan lap lembut yang direndam dengan air hangat. Jika perlu, ulangi beberapa kali dan pastikan untuk melakukannya dengan lembut - jangan sekali-kali menggosok kulit Anda dengan kasar. Bilas wajah Anda dengan air hangat diikuti percikan dengan air dingin. Air dingin tidak hanya akan menutup pori-pori kulit Anda, tapi juga merangsang sirkulasi darah.


(I) Cara lain untuk membuat make up remover atau pembersih adalah dengan mencampur minyak zaitun dan minyak jarak. Jika Anda memiliki kulit kering, campurkan lebih banyak minyak zaitun dan jika Anda memiliki kulit berminyak maka campurkan lebih banyak minyak jarak dan kurang minyak zaitun.

(Ii) Jika Anda khawatir dengan minyak kemerahan, minyak zaitun itu tertinggal, halangan itu bisa diselesaikan dengan mencuci muka dengan pilihan pembersih wajah setelah Anda melepas make up dengan minyak zaitun


4. Minyak Zaitun Untuk Kulit Sensitif: Ini adalah pilihan yang sangat bagus bagi mereka yang memiliki kulit sensitif. Jika Anda khawatir dengan sifat berminyak yang ditinggalkannya, halangan itu bisa diselesaikan dengan mencuci muka dengan pilihan pembersih wajah setelah Anda melepas make up dengan minyak zaitun. Ini juga akan memastikan bahwa tidak ada bekas makeup yang tertinggal di wajah Anda.


Tip: Anda bisa menggunakan minyak zaitun sebagai pembersih riasan mata yang lembut juga. Hal ini sangat efektif sehingga Anda pun bisa menghilangkan makeup tahan air dengan bantuannya.


5. Minyak Zaitun Meremajakan Kulit: Alasan utama di balik manfaat kecantikan minyak zaitun adalah bahwa minyak zaitun dikemas dengan lemak sehat dan vitamin antioksidan fenolik yang disertai dengan asam squalene dan oleat. Mereka bekerja untuk menyingkirkan radikal bebas dan memperbaiki kerusakan yang dilakukan karena paparan sinar matahari pada kulit.


6. Minyak Zaitun Sebagai penghilang Stretch Marks: Minyak zaitun membantu regenerasi kulit dan meningkatkan elastisitas kulit anda. Pijat minyak zaitun di daerah yang terkena dampak setidaknya tiga kali seminggu untuk memperbaiki elastisitas kulit dan kemampuan regenerasinya, yang akan membantu menyembuhkan kulit yang terkena. Ini tidak hanya mencegah pembentukan stretch mark baru, tapi juga akan mengurangi dan meringankan yang sudah ada.


7. Minyak zaitun untuk komedo


Komedo adalah masalah serius bagi sebagian orang terutama yang sangat memperhatikan penampilan. Untuk itu anda harus segera mengatasinya. Minyak zaitun hadir untuk membantu menghilangkan komedo di hidung secara alami dan cepat dengan mudah dan praktis.


8. Menghilangkan ketombe


Ketombe merupakan masalah kulit kepala yang cukup mengganggu, selain atal ketombe juga bisa menyisakan serpihan yang sangat membuat kita kurang percaya diri terutama saat memakai pakaian hitam atau gelap. Untuk itu anda bisa menggunakan minyak zaitun untuk mengatasi masalah ketombe ini.


9. Mengatasi rambut rontok


Selain ketombe, rambut rontok juga menjadi masalah rambut yang tidak bisa dianggap remah karena bisa menyebabkan kebotakan. Minyak zaitun dapat mencegah hadirnya jamur yang berkontribusi besar dalam menyebabkan rambut rontok. Cara mengatasi rambut rontok dengan minyak zaitun bisa anda 

http://menghilangkanjerawat.manfaatcaramengatasi.com/2017/05/10-cara-mengatasi-rambut-rontok-secara-alami.html

http://menghilangkanjerawat.manfaatcaramengatasi.com/2017/05/cara-menghilangkan-ketombe-dengan-cepat.html

http://menghilangkanjerawat.manfaatcaramengatasi.com/2017/05/20-cara-menghilangkan-komedo-di-hidung.html

http://naturalbeautytips.co/olive-oil-for-skin-hair-face-and-nails/

 

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post
B
terimakasih atas informasinya,, ijin share juga<br /> dan jangan lupa kunjungi link http://idblackwalet.com/
Reply